19 November 2017

Varian Waffle Dengan Beragam Rasa

Sumber foto: www.foody.id

Waffle atau wafer, biasanya identik dengan rasa yang manis, tapi pernahkah anda mencicipi varian waffle yang rasanya gurih bahkan pedas? nah di daerah lebak bulus, Jakarta selatan terdapat kafe kecil yang menjual berbagai varian waffle dengan beragam rasa.

Waffle crave (kafe) yang baru dibuka pada akhir tahun 2016 ini, memiliki konsep yang menarik. Kafe didesain dengan konsep piknik loh. Dibagian depan kafe, terdapat ayunan yang tidak hanya dipakai untuk bermain tetapi juga bisa digunakan untuk duduk sambil menikmati makanan di kafe ini.

selain itu terdapat juga spot menarik untuk berfoto, seperti sedang bertamasya di sebuah taman. Bagian luar kafe ini, digunakan untuk smoking area, sedangkan area non smoking terdapat didalam kafe.

Nah.. di dalam kafe juga terlihat menarik dan instagramable.

Jika melihat ke bagian atas kafe, bergantung lampu-lampu kecil yang memberi kesan hangat dan mewah.Gambar mural bertema alam serta ayunan berbentuk kursi sangat cocok digunakan sebagai spot untuk berfoto.

Tampilan makanan dibuat semenarik mungkin, dengan rasa yang tidak mengecewakan lidah Jangan khawatir, harga makanan disini sangat bervariasi dan terjangkau. Harganya berkisar mulai dari 30 ribu hingga 90 ribu rupiah.

Kafe ini buka setiap hari, mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya?

Penulis: Ria


Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: